Peringatan Dengungan Meledak: Bentrokan Comeback Jungkook & NewJeans Memicu Debat Fans!

- 15 Agustus 2023, 14:15 WIB
Jungkook & NewJeans
Jungkook & NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Perdebatan sengit telah dipicu saat penggemar membedah promosi comeback tak terduga yang tumpang tindih dari Jungkook dan NewJeans!

Jungkook vs NewJeans? Netizen Mengungkap Misteri Dibalik Blitz Comeback Ganda

Kegembiraan itu semua dimulai dengan postingan, di mana seorang netizen dengan cerdik mempertanyakan alasan di balik HYBE mempromosikan comeback Jungkook dan NewJeans secara bersamaan.

Dalam renungan jujur ​​mereka, mereka berspekulasi, "Jungkook mencegah orang lain mencapai No.1 di tangga lagu harian, mingguan, dan bulanan.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lisa BLACKPINK Menghapus Foto Dengan Frédéric Arnault Memicu Spekulasi Knetz!

NewJeans memiliki banyak peluang untuk memenangkan acara musik tetapi mereka tidak dapat mengamankan posisi teratas."

Saat percikan api beterbangan, sesama netizen dengan bersemangat bergabung dalam wacana tersebut, menawarkan wawasan mereka tentang masalah tersebut:

“Ada banyak idol HYBE. V juga memulai debutnya pada bulan September sebagai aksi solo kukus, tetapi ada banyak idol HYBE yang tumpang tindih, tetapi idolanya sama dengan HYBE, tetapi labelnya berbeda, jadi tidak ada pilihan selain tumpang tindih. Ya"

"Dengan banyaknya artis HYBE, kegiatan yang tumpang tindih tidak dapat dihindari. Bahkan debut solo V yang akan datang dapat bertepatan dengan comeback artis HYBE lainnya, mengingat label mereka yang berbeda dalam payung HYBE."

Baca Juga: Mengejutkan! Jennie BLACKPINK Terhuyung-huyung Di Ujung Bencana Pertengahan Konser!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x