FIFTY FIFTY Akhirnya Muncul Di Siaran Publik, Tapi Stans Mengantisipasinya karena Alasan INI !

- 14 Agustus 2023, 17:09 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - FIFTY FIFTY diatur untuk tampil di siaran publik, tetapi mengapa penggemar K-pop mengantisipasinya meskipun ada reaksi dan kritik dari grup tersebut?

FIFTY FIFTY Tampil dalam Program Jurnalisme Investigatif 'Pertanyaan yang Belum Terjawab' Pelantun "Cupid" itu dijadwalkan tampil di acara TV yang penuh rasa ingin tahu itu.

FIFTY FIFTY telah menjadi subyek berbagai forum komunitas online karena sengketa hukum mereka dengan ATTRAKT.

Sementara grup tersebut menjadi terkenal dengan lagu hit viral mereka "Cupid" di tangga musik dan media sosial, hal ini diikuti oleh banyak kendala hukum yang tidak menguntungkan.

Baca Juga: Perseteruan FIFTY FIFTY: Akankah Episode SBS 'The Truth' Mengguncang Dunia K-pop?

Kejadian ini terdiri dari hal-hal seperti masalah hak cipta, klaim ATTRAKT tentang FIFTY FIFTY yang diburu oleh kekuatan eksternal, pernyataan firma hukum grup terhadap ATTRAKT, proses mediasi yang akan datang antara kedua pihak, dan banyak lagi.

Dengan grup yang masih mendapatkan daya tarik online dengan masalah hukum mereka, netizen tidak dapat membantu tetapi membuat forum online pada 12 Agustus.

Dalam postingan tersebut, penulis asli mengunggah poster FIFTY FIFTY, yang akan ditampilkan di program jurnalisme investigasi SBS "Unanswered Questions".

Menurut pratinjau, episode tersebut berjudul, "Grup Perempuan Billboard: Siapa yang Sayapnya Dipotong?"

Baca Juga: Bagaimana Perasaan Lee Junho Tentang Akhir Drama King the Land?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x