Daebak! V BTS Dominasi Chart Global Dengan Lagu Pra-rilis 'Love Me Again' & 'Rainy Days'

- 13 Agustus 2023, 16:47 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lagu pra-rilis V BTS, 'Love Me Again' dan 'Rainy Days', menyapu tangga lagu global. Menurut situs web terkenal AS 'Genius', V's 'Love Me Again' merebut posisi teratas di tangga lagu Genius pada tanggal 10.

'Genius' tidak hanya menawarkan lirik dari berbagai genre musik tetapi juga menyediakan teks yang mencakup skrip, pidato, dan puisi, yang berfungsi sebagai indikator global untuk minat dan reaksi langsung dari publik.

Peringkat ini tidak hanya mencerminkan pencarian oleh penggemar K-pop tetapi juga masyarakat umum, menyoroti antisipasi dan minat yang sangat besar terhadap V bahkan sebelum album solonya dirilis secara resmi.

Kedua lagu pra-rilis V, 'Rainy Days' dan 'Love Me Again', merebut posisi 1 dan 2 masing-masing di chart global iTunes 'Top Songs' segera setelah dirilis, menjadi topik hangat.

Baca Juga: V BTS Mengakhiri Rilisan Solo Dengan 'Layover': Menyelesaikan Siklus Solo Dengan Heboh

'Rainy Days' secara khusus mencapai prestasi yang mengesankan dengan mengamankan posisi #1 di tangga lagu iTunes 'Top Songs' di negara-negara termasuk pasar AS yang kompetitif, berbagai negara Eropa, dan secara global, menandai rekor all-kill.

Pencapaian ini mengukuhkan 'Rainy Days' sebagai lagu solo ketiga V yang mendominasi tangga lagu di sepuluh pasar musik terbesar dunia.

'Love Me Again' milik V mengikuti dari dekat, menunjukkan pengaruhnya yang kuat di pasar musik global dengan mengamankan posisi ke-2 di iTunes.

Video musik 'Love Me Again' naik ke posisi teratas sebagai 'Most Popular Music Video Worldwide'. Video yang dirilis sebelumnya ini, menarik perhatian dengan pertunjukan langsung di dalam gua Spanyol, telah melampaui 250 juta penayangan.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Terlihat Kencan Romantis Di Tokyo Dengan Model Keren! Cari Tahu Siapa Dia!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x