Joshua SEVENTEEN Menerima Cinta Dari CARAT Tiongkok Di Tengah Reaksi Rumor Kencan: 'Ini Mengharukan'

- 13 Agustus 2023, 16:34 WIB
Joshua SEVENTEEN
Joshua SEVENTEEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah kritik Joshua karena pacar yang dikabarkan, idol itu masih menerima cinta dan dukungan yang menghangatkan hati dari CARAT, yang mengirim truk dengan pesan dukungan.

CARAT Tiongkok Kirim Cinta ke Joshua SEVENTEEN di Tengah Kritik Idol Karena Pacar yang Digosipkan Air pasang telah dibalik oleh fandom.

Sejak rumor kencannya dengan seorang non-selebriti, Joshua SEVENTEEN telah menjadi bahan diskusi di forum online. Beberapa tidak mendukung masalah pribadi ini dan idol tersebut terus menerima kritik sejak saat itu.

Beberapa bahkan marah sampai mengirimkan truk protes di depan PLEDIS Entertainment, meminta sang idol dikeluarkan dari SEVENTEEN. Ini hanya menyebabkan konflik yang membara di dalam fandom, sehingga membuat gebrakan online.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Terlihat Kencan Romantis Di Tokyo Dengan Model Keren! Cari Tahu Siapa Dia!

Namun, beberapa masih memiliki kemiripan hati. Pada 11 Agustus, dua truk dikirim di depan gedung utama HYBE.

Menurut fandom, truk tersebut dilaporkan dikirim oleh CARAT Tiongkok, yang menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Joshua melalui kata-kata yang mengharukan. Truk-truk tersebut menampilkan pesan yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Itu menyatakan bagaimana Joshua akan selalu didukung oleh fandom apapun yang terjadi dan berharap dia menyadari cinta tanpa syarat dari fandom. Selain pesan tersebut, sebuah truk terpisah juga memuat foto sang idol yang menggemaskan.

Pesan itu menulis: "Kami mendukungmu, mencintaimu, dan mempercayaimu. Saya harap kamu tahu bahwa kami akan mempercayaimu dan kami akan selalu ada, untuk mempercayaimu dan mengikutimu. Cinta dari Tiongkok."

Baca Juga: Jungkook BTS & jennie BLACKPINK Menetapkan Standar Keunggulan Baru? Kritik Dan Fans Bentrok!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x