CARAT Jepang Boikot Barang-barang Joshua SEVENTEEN Di Tengah Rumor Kencan

- 12 Agustus 2023, 15:43 WIB
Joshua SEVENTEEN
Joshua SEVENTEEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah rumor kencan dengan influencer Korea, Joshua SEVENTEEN merasakan kritik tidak hanya dari CARAT Korea tetapi bahkan penggemar Jepangnya setelah barangnya diboikot.

SEVENTEEN CARAT Jepang Boikot Barang Joshua untuk Konser Tokyo Dome
Sementara Joshua SEVENTEEN terlibat dalam rumor hubungan romantis dengan seorang influencer, fandom Jepangnya memutuskan untuk memboikot barang-barang idol tersebut.

Menjelang tur SEVENTEEN "FOLLOW" ke Jepang pada bulan September, status penjualan merchandise mereka telah menarik perhatian komunitas K-pop.

Menurut penggemar pada 10 Agustus, merchandise konser tur Jepang Joshua tidak terjual habis di antara 13 anggota. (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino).

Baca Juga: Knetz Attack Kehidupan Cinta Jisoo BLACKPINK Dengan Ahn Bo Hyun: 'Dia Bodoh'

Meskipun piket seharga $ 8,30 biasanya bukan barang yang populer di kalangan CARAT, beberapa percaya bahwa mengingat popularitas Joshua, barangnya akan terjual habis.

Namun, rumor tentang hubungan romantisnya telah mempengaruhi boikot tersebut.

Seorang penggemar Jepang yang menghadiri Konser Seoul grup tersebut secara khusus mengungkapkan kekesalannya kepada Joshua SEVENTEEN di Twitter, selanjutnya disebut X.

"Apakah ini yang kita lihat di mata Joshua?"

Baca Juga: WOW! Lisa BLACKPINK Jadi Idol K-pop Pertama Yang Dilantik Sebagai 'Ikon Budaya' di Asian Hall of Fame!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah