Joshua Diminta Keluar Dari SEVENTEEN? Truk Protes Menyerbu PLEDIS, Menghasut Perdebatan Panas Dikalangan CARAT

- 10 Agustus 2023, 17:10 WIB
Joshua SEVENTEEN
Joshua SEVENTEEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Sebuah truk protes telah dikirim ke depan PLEDIS, menuntut penarikan Joshua dari SEVENTEEN.

Truk Protes Menyatakan Penghapusan Joshua Dari SEVENTEEN, Memicu Perdebatan Dalam CARAT Kritik terhadap Joshua telah melangkah lebih jauh.

Pada tanggal 9 Agustus, sebuah truk protes dikirim ke depan PLEDIS Entertainment, meminta anggota Joshua SEVENTEEN dikeluarkan dari grup.

Dalam sebuah forum online, seorang netizen mengunggah sejumlah foto truk tersebut, diikuti dengan keterangan kendaraan tersebut. Menurut pernyataan itu, ia menyatakan penentangannya terhadap berbagai topik seperti dugaan berita kencan Joshua, sinkronisasi bibir, dan rumor menunjukkan kasih sayang.

Baca Juga: SELAMAT! BLACKPINK Bersinar Terang: Meraih Empat Nominasi di MTV VMA 2023

Hal ini diikuti dengan pernyataannya, yang menyatakan bahwa masa depan tidak mungkin baginya, karena "menginjak ketulusan para penggemar", serta ketekunan anggota lainnya. Itu menulis:

"Joshua, mundur. Ini bertentangan dengan berita kencanmu, sinkronisasi bibir, dan tampilan kasih sayang di depan umum. Tidak ada masa depan bagi seorang selebriti yang melampaui ketulusan penggemar, dan kerja keras para anggota!"

Kegiatan ini memicu kemarahan di dalam fandom CARAT, yang mengungkapkan pemikiran mereka yang terbagi terhadap truk protes tersebut.

Di bagian komentar, beberapa orang menjelaskan bahwa mereka tidak menentang Joshua berkencan, tetapi dengan dia "bermain-main" dengan para penggemar.

Baca Juga: Ups! Air Mata Pasca-Kemenangan Kwon Eunbi Menjadi Viral, Penggemar Tidak Bisa Berhenti Tertawa!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah