Wow! 'Layover' V BTS Mendominasi Chart Hot Trending Billboard Menjelang Rilis, Meningkatkan Antisipasi!

- 10 Agustus 2023, 14:37 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- V BTS telah mencengkeram antisipasi penggemar global karena berita perilisan albumnya sendiri telah mendominasi 'Billboard Hot Trending Chart'.

Dijadwalkan untuk perilisan global serentak pada tanggal 8 September (KST) pukul 1 siang, lagu-lagu dari album solo debut V 'Layover' dengan cepat menempati posisi teratas di Billboard Hot Trending Daily Chart.

Karena ledakan dukungan dari penggemar global, title track ‘Slow Dancing’ berhasil merebut posisi teratas terlebih dahulu, disusul dengan ‘Love Me Again’ dan ‘Rainy Days’ yang bergantian menghiasi posisi pertama.

Judul lagu 'Slow Dancing' memancarkan suasana bebas dan lesu yang mengingatkan pada jiwa romantis tahun 1970-an.

Baca Juga: V BTS Berubah Jadi Blonde Heartthrob Di Rilis MV 'Love Me Again'

Ini mengingatkan lagu solo BTS, neo-soul R&B 'Singularity', yang sebelumnya mendapat pujian sebagai "R&B pamungkas" dan diakui oleh Guardian Inggris sebagai '2018's Top Track', New York Times sebagai '2018 Song of the Year', dan LA Times' '2018 Top Ten Songs'.

V telah dipuji karena kualitas tonalnya yang dalam dan kaya serta kemampuannya yang luar biasa untuk menginterpretasikan dan menyampaikan lagu-lagu kompleks dengan sempurna.

Dari lagu R&B 'Love Me Again', yang ditandai dengan vokal mendalam V yang memikat secara unik, hingga 'Rainy Days' yang memberi penghormatan kepada Old School R&B dengan sentuhan suara modern, album V dipenuhi dengan permata langka, seringkali sulit ditemukan pada umumnya. lagu idol.

Mulai dari tanggal 8, pemesanan di muka untuk album V telah naik ke posisi teratas di pengecer online resmi Korea Selatan Yes24 dan Aladin.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Viral Karena Reaksi Lucunya Terhadap Putusnya BLINK Selebriti Filipina, Ini Cerita Lengkapnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah