V BTS Kejutkan ARMY Dengan Surat-Surat Intimnya, Bersiaplah Untuk Terharu Hingga Menangis!

- 9 Agustus 2023, 15:48 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam pesan yang sangat mengharukan dan menyentuh hati, V BTS secara terbuka membagikan pertumbuhan pribadinya dan refleksinya tentang perjalanan selama satu dekade bersama ARMY dan grup BTS.

Saat album baru yang sangat dinantikan diluncurkan, V menekankan bahwa, di atas segalanya, yang benar-benar penting baginya adalah perjalanan sepuluh tahun yang mendalam yang dibagikan dengan penggemar yang berdedikasi dan sesama anggota Bangtan.

Ekspresi emosional bergema dengan penggemar, semakin memperkuat ikatan yang kuat antara artis dan pendukungnya.

Selama periode ini, V mengenang tentang kenangan berharga dan bagaimana dia telah berevolusi sebagai pribadi, menghubungkan sebagian besar pertumbuhan ini dengan cinta dan dukungan yang dia terima dari basis penggemar setianya.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Berikan Pengumuman Mengejutkan di Siaran Langsung Pertama Sejak Berita Kencannya Dipublis!

Ketulusan dan keterusterangannya menyentuh hati netizen Korea, yang menggunakan situs twitter untuk membagikan berbagai komentar mereka atas suratnya yang menyentuh hati.

Berikut terjemahan dari surat tersebut:

"Halo, apakah kalian baik-baik saja, ARMY? Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku menulis surat, jadi rasanya agak canggung. Tapi aku ingin mengungkapkan perasaanku, meski hanya beberapa kata.

Pertama-tama, album pertama saya telah dirilis. Saya pikir hati para ARMY yang membaca ini dan hati saya sendiri mungkin sama, memikirkan tentang bagaimana kami telah tumbuh begitu banyak.

Baca Juga: Bikin Heboh! Perayaan Spektakuler Ulang Tahun Debut BLACKPINK Ke-7 Terungkap!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x