Siap-siap! Boy Group Terbaru SM RIIZE Akan Debut Pada 4 September Dengan Single Pertama Mereka!

- 7 Agustus 2023, 19:35 WIB
Boy Group Terbaru SM RIIZE Akan Debut Pada 4 September Dengan Single Pertama Mereka!
Boy Group Terbaru SM RIIZE Akan Debut Pada 4 September Dengan Single Pertama Mereka! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Boy grup mendatang dari SM Entertainment, RIIZE, dikonfirmasi akan melakukan debut yang sangat dinantikan pada tanggal 4 September.

Album single perdana RIIZE, 'Get A Guitar', akan dirilis pada 4 September. Pre-order untuk album dimulai hari ini (7 Agustus 2023) dan tersedia di berbagai pengecer musik online dan offline.

Album bertema unik tentang waktu yang dihabiskan para anggota bersama untuk mempersiapkan debut mereka, menampilkan lagu utama 'Get A Guitar' dan single prolog 'Memories' yang akan dirilis pada tanggal 21.

Album ini akan menandai awal dari genre khas RIIZE, 'Emotional Pop', mengisyaratkan babak baru dalam sejarah musik.

Baca Juga: Wow! Jungkook BTS Memecahkan Tiga Rekor Dunia Guinness di Spotify: Fenomena Artis Pria Global

Selain itu, RIIZE meluncurkan garis waktu 'Real-time Odyssey' yang dirancang dengan konsep akord gitar di halaman web promosi yang baru diluncurkan dan akun SNS resmi mereka pada tengah malam hari ini.

Garis waktu ini memberikan jadwal padat berisi beragam konten terkait perilisan album mereka, menandakan hitungan mundur debut yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu juga menawarkan sekilas aktivitas utama mereka pasca-debut, menarik perhatian yang signifikan.

Selain itu, video penampilan kejutan 'Siren' dirilis di saluran YouTube SMTOWN, menampilkan penampilan intens dan sinergi harmonis para anggota.

Video yang berpengaruh ini telah mendapatkan tanggapan antusias dari penggemar global, memperkuat intrik seputar chemistry yang akan dihadirkan RIIZE di masa depan.

Baca Juga: Luar Biasa! Jin BTS Membawa 'Super Tuna' Ke Puncak iTunes di 47 Negara: Kekuatan Super Global Terungkap

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x