'MINTA MAAF KE BTS': ARMY Menuntut Permintaan Maaf Setelah Laporan Kereta Bawah Tanah Palsu!

- 7 Agustus 2023, 14:27 WIB
ARMY Menuntut Permintaan Maaf Setelah Laporan Kereta Bawah Tanah Palsu!
ARMY Menuntut Permintaan Maaf Setelah Laporan Kereta Bawah Tanah Palsu! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- ARMY marah dengan informasi palsu tentang insiden kereta bawah tanah yang tidak teratur, membuat internet heboh.

Kereta Bawah Tanah Seoul Mengevakuasi Kereta Jalur 9 Karena Laporan Kebocoran Gas.

Pada 6 Juli, sistem kereta bawah tanah Seoul mengevakuasi penumpang dari kereta Jalur 9 karena ketidakberesan. Komuter turun dari kereta setelah tiba di stasiun Sinnonhyeon dan diikuti oleh petugas yang diturunkan.

Menurut laporan dari SBS News, terungkap bahwa penyebabnya adalah karena bau gas. Hal ini mengakibatkan keributan yang berujung pada evakuasi penumpang.

Baca Juga: Jungkook BTS Menyapu Inti Musik Dengan 'Seven,' Meraih 'Sextuple Crown' Di Tengah Comeback NewJeans, INFINITE!

Polisi dan petugas pemadam kebakaran di tempat kejadian mengklaim bahwa ada bau aneh yang tercium, dan orang-orang panik di stasiun kereta bawah tanah.

Saat kereta mencapai stasiun Sinnonhyeon untuk berhenti, total tujuh penumpang dilaporkan terluka saat menurunkan muatan.

Di Twitter, pengguna @nana_yen_ yang berada di lokasi memverifikasi situasi sejak petugas pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi dan ada informasi terkait bau aneh.

Setelah penyelidikan menyeluruh, pihak berwenang kemudian menyimpulkan bahwa tidak ada keadaan atau cacat yang tidak biasa yang ditemukan.

Baca Juga: BB Girls Menarik Reaksi Beragam Untuk Lagu Baru 'One More Time', Hit Atau Flop?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x