BB Girls Menarik Reaksi Beragam Untuk Lagu Baru 'One More Time', Hit Atau Flop?

- 6 Agustus 2023, 16:35 WIB
BB Girls Menarik Reaksi Beragam Untuk Lagu Baru 'One More Time', Hit Atau Flop?
BB Girls Menarik Reaksi Beragam Untuk Lagu Baru 'One More Time', Hit Atau Flop? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BB GIRLS akhirnya kembali ke dunia musik untuk merebut kembali gelarnya sebagai "Summer Queen" dengan "ONE MORE TIME"! Tapi mengapa beberapa penggemar kecewa dengan lagu baru mereka?

BB GIRLS Melakukan Comeback Pertama Setelah Meninggalkan Brave Entertainment Dengan 'ONE MORE TIME'

Setelah meninggalkan Brave Entertainment, BB Girls memutuskan untuk memulai lagi dengan nama dan agensi baru mereka dan merilis single gandanya, "ONE MORE TIME" pada 3 Agustus.

Itu terdiri dari single utama dengan nama yang sama dan b-side, "LEMONADE" yang merupakan karya yang bertujuan untuk memperkenalkan identitas dan musik girl grup sebagai BB GIRLS yang baru berganti nama.

Baca Juga: ITZY Bongkar Rahasia Mengejutkan di 'Knowing Bros': Drama Ryujin Dari Belakang Yeji Terungkap!

Judul lagu, "ONE MORE TIME" adalah sampel dari master soulpunk Rick James "Give It to Me Baby," dan menampilkan suara pop merah.

Setelah dirilis, lagu tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemar untuk distribusi baris yang mengesankan yang menonjolkan warna dan nada vokal para anggota yang berbeda namun harmoni mereka ternyata sangat baik, trendi dan canggih.

Fans memuji lagu tersebut karena lebih menekankan individualitas BB GIRLS sambil tetap tidak menghindar dari sinergi dan warna uniknya sebagai sebuah grup.

BBee (fandom) juga memberikan acungan jempol untuk konsep dan penampilan mereka yang ditingkatkan, bertentangan dengan konsep "retro" awal mereka.

Baca Juga: Wow, Kolaborasi HyunA & Somi? Stans Menaikkan Alis Pada Foto IG Tato Pistol Yang Cocok!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah