Jungkook BTS Meluncurkan Rekaman Di Balik Layar yang Mengagumkan, Fans Jadi Gila!

- 5 Agustus 2023, 15:50 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS telah membuat gebrakan di dunia mode saat ia baru-baru ini menjadi duta Calvin Klein dan merilis serangkaian foto menakjubkan yang membuat para penggemar terkagum-kagum.

Kegembiraan tidak berakhir di sana, saat Jungkook memperlakukan para penggemarnya dengan cuplikan di balik layar dari pemotretan, yang memicu lebih banyak gebrakan.

Selama sesi live Weverse, ketika ditanya tentang pemotretan berikutnya, Jungkook menggoda penggemar dengan mengatakan.

"Saya tidak tahu," dengan alasan keamanan. Namun, tidak butuh waktu lama baginya untuk mengejutkan semua orang sekali lagi.

Baca Juga: Blackpink Merayakan Pencapaian Tujuh Tahun Di Tengah Ketidakpastian Mengenai Pembaruan Kontrak YG

Hanya beberapa jam setelah siaran, seorang penggemar membagikan iklan promosi Calvin Klein yang menampilkan Jungkook, menyebabkan kehebohan di antara ARMY.

Dalam iklan hitam putih tersebut, Jungkook tampil dengan gaya rambut dikeriting, jeans low-rise, dan pakaian dalam Calvin Klein yang ikonik, dipasangkan dengan crop top yang memukau dan jaket denim.

Sementara banyak penggemar tidak bisa mendapatkan cukup dari penampilannya yang mendesis, beberapa dengan cepat menyadari pernyataan kuat yang dia buat dengan menantang norma gender dengan ansambel crop top.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook menentang stereotip gender. Dalam penampilan sebelumnya, ia mengenakan celana unik yang menyerupai rok di bagian belakang, dengan berani mengekspresikan dirinya tanpa mengikuti norma tradisional.

Baca Juga: KISS OF LIFE: Sensasi Global Selanjutnya Mengikuti BTS Dan BLACKPINK?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah