DO EXO Merokok? Klip K-pop Idol Memicu Perdebatan Eris Dan Netizen!

- 4 Agustus 2023, 15:21 WIB
DO EXO
DO EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Eris dan netizen berbeda pendapat atas video DO EXO yang terlihat diduga sedang merokok vape. Apa yang telah terjadi?

Inilah Yang Terjadi Pada tanggal 3 Agustus, EXO yang merilis album studio ketujuh mereka "EXIST" pada tanggal 10 Juli, memposting klip di balik layar selama penampilan siaran musik mereka di saluran YouTube.

Dalam video tersebut, para anggota terlihat sedang mempersiapkan penampilan comeback mereka dengan lagu utama, "Cream Soda."

Klip tersebut juga memperlihatkan video di balik layar dari video dance challenge mereka, dengan berbagai artis termasuk Sandara Park, Jungwoo NCT 127, ZEROBASEONE (ZB1), dan TREASURE (T5).

Baca Juga: GEMPAR! Romansa Terbuka Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bo Hyun Mengubah Hiburan Korea, Benarkah?

Setelah diunggah, vlog tersebut menarik perhatian berbagai fandom, memperingati interaksi antara para idol tersebut.

Saat itu, salah satu penggemar di Twitter juga merayakan "remah-remah" antara EXO dan LOONA dan memutuskan untuk memotong bagian di mana boy grup itu memantau penampilan artis lain.

Rupanya, grup yang tampil di TV adalah ODD EYE CIRCLE, yang meluncurkan EP baru mereka, "Version UP", pada 12 Juli, bertepatan dengan promosi EXO.

Sekilas, pemirsa tidak melihat ada yang aneh dari video aslinya sampai penggemar memposting klip tersebut, memperbesar DO EXO Sang idol terlihat berdiri diam saat tiba-tiba mengeluarkan asap dari hidungnya.

Baca Juga: OMG! Park Seo Joon Mengungkapkan Tipe Idealnya, Fans Tercengang!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah