Nantikan! V BTS Bersiap Debut Solo Bersama Produser Min Hee Jin, 'Nervous, But Happy'!

- 2 Agustus 2023, 15:14 WIB
V BTS Bersiap Debut Solo Bersama Produser Min Hee Jin
V BTS Bersiap Debut Solo Bersama Produser Min Hee Jin /Rahma/

EDITORNEWS.ID- V, anggota dari grup BTS yang terkenal secara global, akan meluncurkan album solo pertamanya bekerja sama dengan Min Hee Jin, kepala produser di ADOR.

Menurut Big Hit Music pada 2 Agustus, V saat ini sedang bekerja keras untuk album solo pertamanya.

Min Hee Jin, kepala produser NewJeans atas saran V, akan bertanggung jawab atas keseluruhan produksi, yang meliputi musik, koreografi, desain, promosi, dan lainnya, untuk album tersebut.

Min Hee Jin adalah perwakilan dan kepala produser ADOR, yang memimpin kesuksesan NewJeans, dan sekarang dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di industri hiburan K-pop dan domestik.

Baca Juga: Kehilangan Tragis: Idol Jepang Berusia 17 Tahun Dari PrinceCHU! Meninggal Mendadak Karena Syok Anafilaktik!

Produser Min Hee Jin mengatakan, "Saya menerima tawaran itu akhir tahun lalu. Awalnya, saya ragu karena penjadwalan, tetapi sikap, semangat, dan kualitas tonal menarik V yang sebelumnya tidak saya kenal membuat saya penasaran."

Ia kemudian menambahkan, "Apa yang ingin saya soroti lagi dalam proyek ini adalah musiknya. Saya telah mempersiapkannya dengan musik yang mencerminkan preferensi V, serta musik yang ingin saya usulkan. Alih-alih gaya yang familiar, kami berfokus pada musik yang kami ingin berkreasi dan dapat mencernanya dengan baik. Meskipun ini merupakan proses tanpa henti, saya yakin kami telah menciptakan hasil yang menarik."

V membagikan perasaannya tentang album solo yang akan datang, dengan mengatakan, "Aku gugup, tapi senang."

Ia menjelaskan, "Album ini benar-benar sesuai dengan selera saya. Akan ada banyak hal yang bisa dilihat. Saya mempersiapkannya dengan memikirkan betapa bahagianya ARMY nantinya, jadi saya harap kalian menantikannya. Kalian akan dapat melihat sisi yang berbeda. saya, terpisah dari V BTS , melalui artis solo V."

Baca Juga: Gempar! Anggota RIIZE INI Dikritik Jelang Debut Karena Foto Masa Lalu di Bar: 'Ini Memang Memutar'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x