Lyodra Sebut Kecoa Lucu, Pernah Pelihara Sampai Full Serumah

- 31 Juli 2023, 21:58 WIB
Lyodra
Lyodra /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Penyanyi Lyodra Ginting menyebut kecoa sebagai hewan lucu. Berbeda dengan kebanyakan orang yang kerap merasa jijik, ia malah menyukai hewan tersebut.

Hal ini terungkap ketika dia diundang salah satu stasiun radio bersama Ziva Magnolya. Sang sahabat membongkar keanehan Lyodra yang lebih menyukai kecoa dibandingkan kucing atau anjing, hewan peliharaan umum yang biasa dinilai menggemaskan.

"Tapi kecoa itu lucu. Dia bisa terbang, coy. Dia kecil, kita selalu menyepelekan hal-hal kecil," ujar Lyodra, dikutip dari video yang diunggah akun @lambegosiip.

"Lucu kan kalau terbang ke sana kemari. kalau kita lihat dari bawah gitu ya, aku ngelihat dia tuh kayak sang dewi, terbang-terbang gitu," sambungnya.

Baca Juga: Chelsea Olivia Potong Rambut Pendek, Netizen: Mirip Seo A Ri

Lyodra juga tak jijik sama sekali saat memegang kecoa dengan tangan kosong. Ia mengaku tidak pernah sampai mencium aroma tidak sedap ketika memegangnya.

Bahkan, penggemar pernah mengiriminya hadiah berupa kecoa. Menurut pelantun Kalau Bosan ini, hewan itu sampai beranak pinak hingga memenuhi rumahnya.

"Ada fans yg kirimin aku kecoa, aku senang awalnya. Kok makin lama banyak, beranak gitu loh. Rumah aku pernah sempat full kecoa," imbuhnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x