Liburan Musim Panas dengan Teman-Temannya, Selena Gomez Pose Cantik Memakai Bikini Pink

- 31 Juli 2023, 19:54 WIB
Liburan musim panas Selena Gomez dan teman-temannya
Liburan musim panas Selena Gomez dan teman-temannya /Editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Selena Gomez menikmati hari musim panas yang cerah di atas air bersama teman-temannya selama akhir pekan, dan dengan bangga berbagi tampilan kombo bikini-overallnya yang lucu selama perjalanan berperahu.

Bintang pop yang kini berusia 31 tahun itu membagikan moment kepada penggemar terkait liburan terbarunya dengan serangkaian posting Instagram Story pada hari Sabtu 29 Juli 2023.

Moment yang ia bagikan adalah saat dia mengenakan bikini dua potong berwarna merah muda pucat atau pino dengan memakai banyak perhiasan cantik.

Untuk liburan singkat, Gomez mengenakan overall denim biru dengan dua potong merah muda. Tidak ada kekurangan aksesoris yang ia pakai diatas kapal.

Baca Juga: Michelle Yeoh Membagikan Foto Pernikahanya Setelah 19 Tahun Bertunangan

Gomez juga mengintip pakaian terusannya, termasuk topi matahari cantik dan dompet berpayet Fendi Baguette.

Perjalanan perahu dengan teman-teman datang hanya seminggu setelah bintang Only Murders in the Building menandai ulang tahunnya yang ke-31 dengan pesta besar bersama teman-teman termasuk Paris Hilton dan Christina Aguilera.

Dan penggemar pasti mendapatkan bagian yang adil dari pembaruan Gomez, karena Gomez juga merayakan ulang tahun ke-35 temannya Francia Raisa minggu ini.

Pada hari Rabu, Gomez berbagi koleksi foto di Instagram yang mencakup gambar pasangan yang berpose di depan dinding dengan bunga mawar merah, foto di depan dinding putih, dan foto keduanya mengenakan pakaian yang serasi.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x