Istri Ethan Slater Merasa Dikhianati Atas Keputusan Suaminya Memilihh Ariana Grande

- 26 Juli 2023, 21:49 WIB
Istri Ethan Slater,, Lilly Jay
Istri Ethan Slater,, Lilly Jay /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Istri Ethan Slater, Lilly Jay dikabarkan kini tengah merasa dikhianati karena sang aktor berkencan dengan Ariana Grande dan merasa seperti meninggalkan keluarga mereka.

Diklaim bahwa bintang West End Slater hanya memberi tahu istrinya tentang romansa baru sesaat sebelum berita itu dipublikasikan, dan dia 'benar-benar buta' oleh hubungan itu, padahal pasangan itu beberapa bulan lalu menyambut seorang anak bersama.

Sumber yang dekat, membeberkan bahwa  Lilly Jay  yang menikah dengan Slater pada 2018 dan menyambut putra mereka pada Agustus 2022, kini keluarganya telah hancur berantakan.

Dia juga dikatakan kecewa dengan kenyataan bahwa putra mereka tidak akan memiliki kedua orang tua di sekitarnya terus-menerus dan merasa seperti Slater telah sepenuhnya meninggalkan keluarganya.

Baca Juga: Pertama Kalinya Gigi Hadid Muncul Pasca Kasus Penangkapanya Dalam Perkara Narkoba

Pukulan lain yang dirasakan oleh Lilly Jay adalah ia merasakan 'patah hati' dan merasa 'dikhianati' karena Ariana Grande  yang akan membintangi bersama Slater dalam film Jahat yang akan datang.

Sebelumnya Lilly Jauy juga dikabarkan mengetahui bahwa suainya itu menghabiskan waktu bersama Ariana Grande ketika mereka masih menikah.

Sebuah sumber mengklaim bahwa Slater memberi tahu istrinya tentang percintaannya dengan Grande dan meminta cerai beberapa hari sebelum berita itu tersiar. Sementara itu perpisahan Grande dari suaminya Dalton Gomez diumumkan minggu lalu.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x