Siap-Siap! Beyonce Meluncurkan Parfum Tanpa Nama Merek

- 25 Juli 2023, 14:56 WIB
Beyonce
Beyonce /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Beyonce telah menggunakan situs resminya untuk mengumumkan usaha bisnis baru parfum, pada hari Senin 24 Juli 2023.

Para penggemar penyanyi lagu "CUFF IT" saat ini sudah dapat mulai melakukan pre order untuk pembelian parfum, dengan pengiriman rencananya yakni pada musim gugur ini di Amerika Serikat dan Kanada.

Untuk jenis parfum tersebut diinformasikan dalam situs itu, memiliki aroma manis dengan wewangian dari madu emas, mawar absolut, sambac melati dan lebih banyak aroma lain lagi.

Meski secara resmi sudah melakukan pre order parfum tersebut, hingga kini Beyonce belum secara terbuka membagikan nama merek parfum tersebut, yang dibuat dan dirancang oleh Beyonce.

Baca Juga: Iqbal Ramadhan Berhenti Jadi Fans The 1975, Karena Hal Ini

Untuk saat ini, parfum, yang dibuat di Prancis dan "dibungkus dengan karya seni", akan tersedia dalam botol 1,7 ons cairan dengan di bandrol harga ecerannya 160 dolar.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2009 lalu Beyonce menandatangani kesepakatan dengan Coty Inc. untuk menciptakan wewangian khasnya yang pertama dan berbicara tentang apa artinya menyeberang ke industri wewangian baginya.

“Bagi saya, wewangian mencerminkan sikap wanita dan selera gaya yang unik,” kata Beyonce.

“Meskipun saya menyukai berbagai parfum, saya belum menemukan aroma yang benar-benar menggambarkan saya sebagai seorang wanita. Bekerja dengan Coty, saya dapat mengubah wewangian ideal saya menjadi kenyataan dengan menciptakan wewangian yang memikat dan canggih; salah satu yang mencerminkan kekuatan batin saya,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x