Marion Jola Unggah Foto Pakai Busana Serba Hitam, Netizen: Enggak Pernah Enggak Cantik

- 19 Juli 2023, 20:42 WIB
Marion Jola
Marion Jola /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Marion Jola lagi-lagi bikin heboh lewat penampilannya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengunggah foto mengenakan busana serba hitam di Instagram. Sontak, dia banjir pujian netizen.

Bukan rahasia lagi jika penyanyi yang akrab disapa Lala ini selalu tampil percaya diri dengan kesan seksi. Aura seksi Marion Jola bahkan disebut-sebut sudah terpancar dengan sendirinya tanpa harus dibuat-buat.

Seksi yang ditampilkan Lala bukan sekedar berpakaian terbuka melainkan dalam dirinya sudah terpancar aura seksi. Bahkan dalam potret terbarunya pun Marion Jola tampil seksi dengan balutan serba hitam.

Dalam foto-foto terbaru yang dibagikan di Instagram pribadinya, Lala yang mengenakan serba hitam menampilkan kesan gothic. Busana dengan bagian bahu dan dada yang sedikit terbuka ini memperlihatkan kulit Lala yang dikenal sangat eksotis.

Baca Juga: Ariana Grande Terlihat Berbelanja di London di Tengah Berita Perpisahaanya dengan Dalton Gomez

Tatapannya yang tajam dengan ekspresi fierce-nya ini begitu menggoda, membuat aura seksinya semakin terpancar. Dari angle samping pun, tatapan maut Lala tentu saja membuat yang ditatap langsung salah tingkah.

Biasa tampil dengan rambut sebahu, Lala kali ini tampil mempesona dengan rambut panjang yang dikuncir kuda. Penampilan gothic-nya kali ini dipersembahkan untuk tampil sebagai juri di Kontes Swara Bintang MNCTV.

Sontak, unggahan potret terbaru Lala pun dibanjiri oleh komentar netizen yang selalu dibuat kagum dengan tampilan seksi Marion Jola. Diketahui akan tampil sebagai juri Kontes Swara Bintang MNCTV, Marion Jola pun dinilai bak seorang biduan!***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x