Jordyn Woods Meminta Maaf Kepada Kylie Jenner Atas Skandal 4 Tahun Lalu

- 18 Juli 2023, 12:53 WIB
Kylie Jenner dan Jordyn Woods
Kylie Jenner dan Jordyn Woods /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Selebriti Jordyn Woods baru-baru ini diketahui mulai memperbaiki hubungan pertemananya dengan Kylie Jenner.

Mereka terlihat bersama hangout ke restaurant selama akhir pekan, setelah sebelumnya diketahui hubungan mereka merenggang akibat skandal kecurangan Woods yang merebut pacar Khloe Kardashian yakni Tristan Thompson pada tahun 2019 lalu.

"Jordyn menghubungi Kylie untuk meminta maaf atas bagaimana semuanya berjalan dan memberi tahu dia bahwa dia mencintainya, " kata sumber People dikutip 18 Juli 2023.

Bahkan sumber tersebut menyebutkan, ini bukanlah pertama kalinya mereka bersama. Kabarnya mereka telah menghabiskan waktu bersama selama setahun terakhir.

Baca Juga: Kylie Jenner dan Jordyn Woods Kembali Akrab Setelah Skandal Perselingkuhanya dengan Tristan Thompson

Keduanya bahkan dikabarkan kini telah menjadi sahabat, dan melupakan semua permasalahan yang pernah terjadi.

Kylie diketahui telah memaafkan Jordyn Woods. Bahkan Khloe Kardashian tidak menahan adik perempuannya itu untuk melanjutkan persahabatannya dengan Jordyn Woods.

"Meskipun Kylie sangat kesal dan muak dengan situasi Tristan, dia tidak ingin membuat keputusan yang keras terkait Jordyn," ungkap sumber tersebut.

"Sangat sulit bagi Kylie untuk memutuskan Jordyn dari hidupnya. Kylie sangat terpukul pada awalnya. Jordyn adalah orang kepercayaannya begitu lama."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x