Hot Mama 2023, Kylie Jenner Pamer Tubuh Seksi dengan Pose di Tepi Kolam Renang

- 10 Juli 2023, 19:45 WIB
Kylie Jenner menikmati musim panas di California
Kylie Jenner menikmati musim panas di California /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pendiri Kylie Cosmetics, Kylie Jenner baru-baru ini buat geegr jagat maya dengan memposting satu set foto seksi duduk di tepi kolam dalam balutan bikini hijau tanpa tali pada Sabtu 8 Juli 2023.

Dalam foto itu, Kylie Jenner tampak memanfaatkan musim panasnya dengan menikmati sinar matahari di California. Ia terlihat memukau dengan atasan bandeau ruched hijaunya dan sepasang bawahan bikini ruched bertingkat rendah, dengan memakai aksesori dengan kalung liontin emas, rantai perut berhias, dan setumpuk gelang.

"Selamat hari Sabtu," tulis bintang The Kardashians itu dalam caption postingan foto di Instagramnya.

Di foto pertama, bintang reality itu duduk di kursi taman kayu di depan kolam renang yang panjang, melirik ke satu sisi dengan rambut cokelat panjangnya terurai di belakangnya.

Baca Juga: Terinspirasi dari Barbie, Dua Lipa Pamer Gaya dengan Busana Serba Pink

Bikini penuh gayanya sangat kontras dengan perhiasan emasnya saat dia memegang lengan kursi.

Foto kedua menunjukkan Jenner versi zoom-in, kali ini dengan kepala menengadah dan mata tertutup saat kulitnya bersinar saat berjemur di bawah sinar matahari.

Foto terakhir dalam seri beruap menunjukkan pendiri Kylie Cosmetics melihat ke kanan, rambutnya terurai menutupi wajahnya saat dia tampak melihat ke arah kolam di belakangnya.

Tak hanya foto, Kylie Jenner juga berbagi video Reel Instagram yang melihatnya memodelkan bikini hijaunya dengan memutarkan lagu The Beatles.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x