Meghan Trainor Melahirkan Putra Keduanya Secara Caesar

- 5 Juli 2023, 21:14 WIB
Meghan Trainor dan putra keduanya
Meghan Trainor dan putra keduanya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Meghan Trainor dan Daryl Sabara resmi memiliki anggota  keluarga baru dengan klealhiran anaknya yang kedua.

Meghan Trainor dan Daryl menyambut bayi laki-laki kedua mereka pada hari Sabtu, 1 Juli 2023, dan mengkonfrimasi kabar bahagia tersebut melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

Dia membagikan foto putra mereka yang baru lahir, yang diberi nama Barry Bruce Trainor. Beberapa foto juga menampilkan Meghan Trainor saat berada di kamar rumah sakitnya sebelum masuk untuk operasi caesar.

"Pada tanggal 1 Juli (peringatan 7 tahun kencan pertama kami) kami menyambut Barry Bruce Trainor ke dunia (emotikon)" tulis Trainor pada postingan tersebut.

Baca Juga: Song Jong Ki Absen Dari Geng Pertemanan Aktor, Netizen : Terlalu Sibuk Ngurus Istri Dan Anak

Meghan Trainor juga menjelaskan apda postingan tersebut, bahwa kelahiran putranya yang kedua tersebut harus dilakukan secara Caesar karena kondisi bayi yang sungsang.

"Dia adalah anak laki-laki besar dan menyamping (melintang), tetapi kami menjalani operasi caesar yang luar biasa dan sukses, dan akhirnya saya mendapatkan waktu istirahat! Terima kasih untuk semua dokter dan perawat yang luar biasa yang sangat memperhatikan kami (emotikon)."lanjut Meghan Trainor.

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x