Rendy Kjaernett Akui Takut dengan Sang Ibu Karena Kecewa Atas Perselingkuhanya dengan Syahnaz

- 2 Juli 2023, 18:08 WIB
Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Pada 1 Juli 2023 Pesinetron Rendy Kjaernett perdana tampil di publik setelah namanya terseret dalam dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Bersama tim kuasa hukumnya, Rendy menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan sang istri Lady Nayoan.

Kemudian pada Minggu (2/7) melalui YouTube milik Denny Sumargo, Rendy berani tampil dan mengungkapkan semua permasalahan rumah tangga dan skandal perselingkuhanya dengan Syahnaz.

Rendy memang dinilai cukup berani speak up ke public usai viralnya berita perselingkuhan dengan segala bentuk cacian hingga ujaran kebencian dari para netizen.

Baca Juga: Muncul Isu Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett Minta Maaf: Saya Fokus Benahi Kerusakan Ini

Selain mengungkapkan masalah rumah tangga dan skadal perselingkuhanya itu, Rendy dengan mata berkaca-kaca menyampaikan kepada Denny Sumargo bahwa dirinya mulai down dan merasa lemah ketika sang Ibu merasa kecewa atas perbuatanya.

 “Gue sudah nggak tau mau ngomong apa lagi sama mama, karena orang yang paling gua takutin itu mama,”ungkap Rendy.

Rendy bahkan juga mengaku sempat mencium kaki ibunya pasca menyesal dan mengakui  semua perbuatanya itu.

“Mama kecewa, mama nggak tau harus ngomong apa mama sebagai ibu kamu tetap anak mama tapi kalau mama sebagai perempuan mama kecewa sama kamu,”kata mamanya  disampaikan oleh Rendy dalam tayangan YouTube Denny Sumargo itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x