Selebriti Dunia Ramai-Ramai Pamer Moment Liburan Musim Panas

- 30 Juni 2023, 20:31 WIB
Moment liburan Christiano Ronaldo dan kelauarganya
Moment liburan Christiano Ronaldo dan kelauarganya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Musim panas telah tiba, dan para selebriti dunia mulai pamer moment liburan outdoor di bawah sinar matahari. Selama beberapa minggu terakhir, beberapa bintang mendarat di lokasi yang patut ditiru di seluruh dunia, dari Italia hingga Prancis hingga Filipina.

Hailey Bieber baru-baru ini menikmati liburan bersama suaminya Justin Bieber dan sobat Justine Skye di Prancis, sementara Shay Mitchell membawa putrinya yang berusia 3 tahun, Atlas Babel, pergi ke Italia bersama dia dan teman-temannya.

Tapi itu bukan satu-satunya selebriti  yang melepaskan diri dari jadwal sibuk mereka untuk beberapakegiatan. Anitta bepergian ke Eropa bersama teman-temannya, Christina Milian dan keluarganya mendarat di Paris, dan Ashley Graham menghabiskan liburan yang menyenangkan di Scilla, Italia.

Foto-foto yang diunggah di media sosial bahkan sangat menginspirasi dan menjadi keinginan liburan yang di impikan.

Baca Juga: Berhati Malaikat, Beyonce dan Kelly Rowland Bangun Kompleks Perumahan Permanendi Houston untuk Para Tunawisma

Pada bulan Juni, Stephen dan Ayesha membawa anak-anak mereka berlibur bersama keluarga ke Hawaii.

Kemudian bintang sepak bola Christiano Ronalo tampak membawa keluarganya pergi untuk liburan mewah di Sardinia pada akhir Juni.

Graham memposting galeri foto dari perjalanannya ke Scilla, Italia, bersama suaminya, Justin Ervin, pada 19 Juni, mengakui bahwa dia ingin menyebut "permata di tepi laut di selatan Italia" sebagai rumahnya suatu hari nanti.

Pendiri Rhode Hailey Bieber melarikan diri ke Prancis bersama suaminya Justin Bieber pada akhir Mei. Dia berbagi foto di Instagram tentang petualangan mereka, termasuk berenang di laut, bersantai di kapal pesiar, dan mencicipi anggur.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x