Parapsikolog Sebut Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bertolak Belakang: Dia Masih Labil

- 23 Juni 2023, 07:48 WIB
Parapsikolog sebut Syahnaz dan Jeje bertolak belakang
Parapsikolog sebut Syahnaz dan Jeje bertolak belakang /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Hubungan rumah tangga pasangan selebritis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini tengah diambang kehancuran.

Pasalnya, kemarin, Lady Nayoan, istri sah dari Rendy Kjaernett membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah. Banyak bukti chat yang disebarkan melalui akun Instagram pribadinya.

Parapsikolog, Ki Candan Langit membaca hubungan Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda. Dirinya menyebut bahwa Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sangat bertolak belakang terlebih di pihak istri.

Dilansir editornews.id melalui YouTube SCTV, Ki Candan Langit membagikan apa yang terlihat dari hubungan pasangan selebritis ini.

Baca Juga: Akibat Selingkuh! Syahnaz Sadiqah Terancam Dipisahkan Dengan Anak

"Yang saya lihat dari aura mereka masing-masing ini menyimpan sebuah misteri yang memang orang lain terkadang tidak memahami hal itu," ucap Ki Candan Langit.

Parapsikolog itu menyebutkan bahwa hati dari kedua pasangan selebritis yang sedang diterpa isu perselingkuhan ini bertolak belakang terutama di pihak istri.

"Dan di sini, hatinya mereka sebetulnya bertolak belakang antara Syahnaz dan Jeje, terutama di pihak istri," sambungnya.

"Saya perhatikan juga dia ini memang ada unsur labil," tegasnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x