Resmi, Penyanyi Indonesia Rahmania Astrini Bakal Jadi Special Guest Konser Coldplay di Jakarta

- 13 Juni 2023, 21:56 WIB
Rahmania Astrini
Rahmania Astrini /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Kabar bahagia tengah dirasakan penyanyi berbakat asal Indonesia, Rahmania Astrini, atau lebih serinng di sapa Astri.

Ia baru-baru ini sukses dipilih sebagai special guest yang akan menjadi penyanyi pembuka di gelaran konser musisi populer asal Inggris, Coldplay, pada 15 November 2023 mendatang.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment, pada Senin 12 Juni 2023 melalui laman media sosial resmi promotor.

Kendati banyak pro dan kontra dari publik atas kabar ini, Astri sendiri tampaknya tak sabar untuk bisa tampil membuka gelaran konser band papan atas tersebut.

Baca Juga: Dituding Liburan ke Bali bersama Verrel Bramasta, Begini Tanggapan Natasha Wilona

Penyanyi kelahiran 4 Juli 2001 ini akan menjadi penampil pembuka sebelum Coldplay menggebrak panggung konser bertajuk "Music of The Spheres World Tour".

Terpilih sebagai guest special, mengungkapkan rasa tak percayanya lewat Story Instagram. Di sisi lain, warganet memberika reaksi yang beragam akan terpilihnya pelantun lagu bertajuk "Menua Bersama" ini.

Sementara itu, Astri memulai karier di industri musik pada tahun 2017. Sepanjang kariernya, Astri telah menerima 2 Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik di tahun 2018 dan 2021.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x