Lagi Kasmaran, Shakira dan Lewis Hamilton Tengah Menikmati Awal Masa Pacaran yang Menyenangkan

- 9 Juni 2023, 21:42 WIB
Shakira dan Lewis Hamilton
Shakira dan Lewis Hamilton /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pekan lalu, penyanyi asal Kolombia, Shakira, kepergok tengah menyaksikan Hamilton berlaga di F1 Grand Prix Spanyol.

Setelah serangkaian acara publik, beberapa sumber mengatakan bahwa penyanyi yang hits dengan lagunya "Waka-Waka" ini terlihat tengah kasmaran saling menikmati masa awal pacaran yang menyenangkan.

"Mereka menghabiskan waktu bersama dan dalam tahap 'mengenal kalian'," kata seorang sumber yang mengenal mereka berdua. Ini menyenangkan dan genit,"kata salah satu sumber.

Kabar hubungan keduanya tersebut muncul setelah Shakira (46) menghadiri Grand Prix F1 Spanyol di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga: Paula Verhouven Alami Keguguran, Baim Wong Gagal Berangkat ke Tanah Suci untuk Berhaji

Setelah acara tersebut, pasangan itu pergi makan malam dan minum bersama sekelompok teman termasuk Daniel Caesar, Fai Khadra dan Mustafa. Hal tersebut terlihat dari Instagram story yang di bagikan pada moment tersebut.

Dalam unggahan foto di Story Instagram tersebut memperlihatkan Hamilton duduk di sebelah Shakira dengan tangan melingkari pinggangnya, mereka terlihat saling tersenyum dan menikmati koktail.

Sementara itu, bulan lalu, dia terlihat nongkrong bersama Hamilton dan teman-temannya untuk tamasya perahu di Miami setelah menghadiri Grand Prix 2023.

Penampilannya di Miami Grand Prix terjadi satu hari setelah dia menerima penghargaan Woman of the Year pertama Billboard di gala Latin Women in Music perdana.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x