Pasca Mediasi, Ibu Virgoun Komentari Sikap Inara Rusli di Serbu Netizen

- 9 Juni 2023, 21:45 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Perseteruan antara Inara Rusli dan suaminya, Virgoun melibatkan banyak pihak yang terlibat.  Setelah ibu Virgoun, Eva Manurung pasang badan membela anaknya, yang terbaru giliran kakak Virgoun Febby Carol yang ikut buka suara menyindir Inara.

Lantas, apa tanggapan Eva Manurung atas konflik yang terjadi dengan menantunya itu? Yuk simak informasinya di artikel berikut!

Keretakan rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli memang meninggalkan kontroversi yang bikin heboh. Pasalnya, Inara cukup vokal membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita bernama Tenri Annisa.

Bahkan, sejak tahun 2021 silam. Sebagai ibu mertua, Eva Manurung akhirnya memberikan tanggapan atas kelakuan Inara Rusli yang disebut telah membongkar aib Virgoun.

Baca Juga: Lagi Kasmaran, Shakira dan Lewis Hamilton Tengah Menikmati Awal Masa Pacaran yang Menyenangkan

"Ya pendapat orang kan beda-beda," kata Eva Manurung dikutip dalam YouTube Waswas, Jumat, 9 Juni 2023. "Mungkin dia menyenangkan hati dia seperti itu," katanya lagi.

Tak mau berkomentar lebih banyak, Eva Manurung menyerahkan semua yang terjadi padanya pada kehendak Sang Kuasa. “Yaudah biarkan saja. Tapi kan, Tuhan tidak tidur," imbuh ibunda Virgoun.

Di sisi lain, ia menanggapi santai putrinya, Febby Carol jadi harus mendapat hujatan dari netizen. “Udah biasa itu mah, udah biasa,” katanya lagi. Sindiran Eva Manurung Sebelumnya, dalam siaran live Instagram, Eva Manurung kedapatan melontarkan ujaran yang diduga menyindir menantunya, Inara Rusli.

Dalam kesempatan itu ia memamerkan jika dirinya baru saja diberikan handphone oleh Virgoun. Lalu menyindir dengan mengatakan jika kali ini sudah tidak ada penghalang. “Bang Virgoun gimana kabarnya? Baik dia baik, dia baru beliin saya handphone, kan udah gak ada penghalang, jadi gitu deh,” kata Eva Manurung.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x