Style Fashion Kendall Jenner, Lory Harvey dan Hailey Bieber saat Dinner di Santa Monica Sangat Modis

- 14 Juni 2023, 21:12 WIB
Fashion tiga model selebriti saat dinner
Fashion tiga model selebriti saat dinner /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kendall Jenner, Lori Harvey dan Hailey Baldwin Bieber keluar untuk dinnerbersama di restoran Giorgio Baldi di Santa Monica, California, pada hari Selasa 13 Juni 2023.

Tiga selebriti  ini mengenakan fashion paling keren mereka di moment dinner kali ini. Kendall Jenner memberikan penampilan bersemangat untuk kumpul-kumpul dengan genk selebritinya tersebut.

Kendell jenner mengenakan balutan atasan off the shoulder berwarna cokelat tipis, diselipkan di bawah rok pensil kulit berikat cokelat berpinggang tinggi, dengan sepatu bot tinggi bertumit cokelat.

Model dan bintang reality The Kardasians itu memakai cat kuku gelap dan memiliki kopling kulit berskala cokelat besar yang diselipkan di bawah lengannya untuk melengkapi setelan monokromnya saat rambutnya terlihat keren tanpa usaha, disisir longgar ke samping.

Baca Juga: Permohonan Kasasi Ditolak, MA Menyatakan Rezky Aditya Adalah Ayah Biologis dari Putri Wenny Ariani

Selanjutnya Hayle Bieber, terlihat mengenakan pakaian dengan memamerkan pin nya dalam gaun mini ruched khaki-hijau dengan tirai di satu sisi, yang dipadukan dengan sepasang sepatu hak bertali Ferragamo hitam dan tas tangan hitam YSL favoritnya dengan perangkat keras emas.

Model dan pendiri Rhode ini memberikan tampilan malamnya dengan balutan jaket kulit hitam besar yang menjadi ciri khasnya, melengkapi pakaiannya dengan anting-anting emas dan beberapa kalung rantai.

Sementara itu Lori Harvey, mengenakan pakaian dengan memperlihatkan bagian perutnya yang terkenal kencang dalam balutan gaun strapless hitam glamor dengan potongan di tengahnya, dan rambutnya ditata dengan sanggul tinggi yang licin, dengan anting-anting emas.

Model dan pendiri SKN by LH ini juga mengenakan sepasang sandal bertumit kaki terbuka berwarna hitam yang menjulang tinggi, serasi dengan setumpuk gelang hitam tebal dan menampilkan bibir glossy nude yang melengkapi kulitnya yang bersinar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x