Akibat Selingkuh! Syahnaz Sadiqah Terancam Dipisahkan Dengan Anak

- 22 Juni 2023, 20:10 WIB
Sumber : instastory lady nayoan
Sumber : instastory lady nayoan /Lili/

EDITORNEWS.ID – Syahnaz Sadiqah Khan, atau yang lebih dikenal sebagai Syahnaz Sadiqah merupakan seorang aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.


Syahnaz merupakan adik dari Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad. Syahnaz diketahui menikah dengan Jeje Govinda pada tahun 2018. Dari hasil pernikahan Syahnaz dan Jeje dikaruniai 2 anak kembar yang menggemaskan.

Nama Syahnaz Sadiqah sedang menjadi sorotan. Pasalnya, heboh kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah yang dibongkar oleh Istri Rendy Kjaernett yaitu Lady Nayoan.

Istri Rendy Kjaernett, membuka bukti dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz di Instagram Story pribadinya.

Baca Juga: Pengaruh Lisa BLACKPINK, 'Haute Parfumiere Celine' Untung Hingga 1.78 Triliun Rupiah dalam 6 bulan

Chatan yang berisi kata-kata mesra syahnaz dan Rendy menjadi sorotan dengan panggilan ‘suami’ dan ‘istri’, yang lebih menariknya lagi saat bertukar kabar mereka menggunakan aplikasi Gojek

Sebelumnya, Syahnaz dan Rendy diketahui pernah menjalani aktivitas syuting Bersama. Banyak spekulasi yang menyebutkan mereka terlibat cinta lokasi.

Dalam Chat antara syahnaz dan Lady Nayoan, sebelumnya telah mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Bahkan suami syahnaz, jeje telah mengetahui perselingkuhan tersebut. Dan jeje menyebutkan akan berpisah dari syahnaz dan membawa anak kembar mereka.

Baca Juga: Aktor Lee Jang Woo Dikabarkan Menjalin Hubungan Dengan Aktris yang Sedang Naik Daun, Jo Hye Won

Namun, saat ini belum ada tanggapan dari adik Raffi Ahmad mengenai perselingkuhan tersebut. Bahkan saat ditanyai oleh beberapa wartawan terlihat Raffi Ahmad menghindar.

Bagaimana tanggapanmu?
Yuk, nantikan Info menarik lainnya.

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x