Suga BTS dan Soobin TXT Mengenakan Baju Tembus Pandang, Mana yang Lebih Menawan?

- 22 Juni 2023, 16:38 WIB
Suga BTS dan Soobin TXT (foto Twitter /koreaboo
Suga BTS dan Soobin TXT (foto Twitter /koreaboo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Suga BTS dan Soobin TXT keduanya idol yang tidak diragukan lagi soal gaya.

Dari setelan formal hingga pakaian panggung mencolok hingga pakaian kasual di luar panggung, mereka dapat melakukan semuanya.

Suga BTS awal tahun salah satu dari banyak Idol solo yang menarik, Valentino memperkenalkan anggota BTS sebagai duta merek global terbaru mereka, juga dikenal sebagai DIVA, yang merupakan singkatan dari "nilai yang berbeda."

Sebagai Ambassador Valentino, Suga telah menunjukkan berbagai macam penampilan dan gaya, membuktikan keserbagunaannya, dan telah mendapatkan pujian tinggi dari direktur kreatif merek desainer.

Baca Juga: Kembali Cetak Rekor fifty fifty ‘Cupid’ Masuk di Chart Billboard

Dalam pemotretan solonya untuk Marie Claire, Suga mengenakan potongan-potongan dari koleksi pra-musim gugur 2023 Valentino, dan dia mengejutkan penggemar dengan tampilan kemeja yang tembus pandang.

Untuk sampul majalah, Suga mengenakan kaos renda Valentino seharga $1.390 USD dan mengenakan blazer yang hanya menutupi setengah bahunya.

Untuk aksesori, Suga mengenakan kalung Valentino berlapis yang terbuat dari mutiara dan perak. Untuk penampilannya, Suga dengan mudah menyeimbangkan potongan kelas atas pakaiannya dengan suasana percaya diri yang keren.

Baca Juga: Alasan Aktris Park Bo Young Merasa 'Canggung' Saat Pertemuan Pertamanya Dengan Aktor Park Seo Joon

Sementara, Soobin TXT juga tidak ragu untuk mencampur gaya untuk tampilan yang unik dan trend-setting. Pemimpin TXT mengenakan t-shirt renda yang sama dengan Suga dalam pemotretan baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x