Sering Dirumorkan kencan, Bagaimana Cara Idol Menanggapinya ?

- 22 Juni 2023, 12:18 WIB
Sering Dirumorkan kencan, Bagaimana Cara Idol Menanggapinya ?
Sering Dirumorkan kencan, Bagaimana Cara Idol Menanggapinya ? /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 20 Juni, beberapa outlet media membuat berita desas-desus yang menunjukan bahwa Park Seo Joon terlibat asmara dengan penyanyi sekaligus YouTuber Xooos.

Laporan menunjukkan bahwa kedua idol tersebut telah saling mengenal dan bahkan telah saling mengenalkan kepada teman-teman mereka masing-masing.

Sebagai tanggapan, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menyatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi informasi tentang kehidupan pribadi aktor”.

Namun demikian, banyak foto bermunculan memperlihatkan Park Seo Joon dan Xooos menghabiskan waktu bersama di luar negeri, dan ditemeni oleh kerabat lainnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Elemental Forces Of Nature: Karya Terbaik Disney Juni 2023

Mengatasi rumor kencan baru-baru ini, Park Seo Joon secara singkat mengomentari masalah ini selama konferensi pers "Concrete Utopia’ menarik perhatian yang signifikan. Dia menyatakan, "Sementara saya bersyukur atas perhatian publik, saya merasa tidak nyaman karena mengungkapkan kehidupan pribadi saya. Saya khawatir sulit bagi saya untuk mengomentari masalah ini, yang melibatkan kehidupan pribadi saya. Tolong arahkan perhatian Anda ke ' Concrete Utopia '."

Park Seo Joon dengan jelas membedakan antara kehidupan pribadi dan profesionalnya, mencerminkan tren saat ini di kalangan selebriti dalam hal menangani rumor kencan.

Sebelumnya, V BTS dan Jennie BLACKPINK juga mengalami rumor kencan ketika foto-foto mereka telihat sedang menikmati liburan di Pulau Jeju beredar online tahun lalu. Sejak itu, banyak foto dan video muncul, menampilkan kedua idol tengah bersama.

Baca Juga: Kapal Titanic Hilang di Atlantik, Bagaimana kabar Terkini ?

Namun, dengan banyak nya rumor yang berkaitan dengan Idol, agensi yang mewakili idol ini telah menyatakan akan menjaga privasy Idol.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x