Sinopsis dan Review Film Elemental Forces Of Nature: Karya Terbaik Disney Juni 2023

- 22 Juni 2023, 10:59 WIB
sinopsis dan review film Elemental Forces Of Nature
sinopsis dan review film Elemental Forces Of Nature /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu para pecinta Disney, film terbaru yang satu ini bisa mejadi rekomendasi film terbaik yang bisa ditonton di bulan Juni ini.

Sebelum menonton filmnya, ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis dan review film Elemental Forces Of Nature.

Dilansir editornews.id melalui TikTok fernandoyosse99, Fernando membagikan sinopsis dan review film Elemental Forces Of Nature.

Film Elemental Forces Of Nature ini merupakan karya animasi yang mengangkat isu diskriminasi, toleransi, dan pengendalian diri dengan pembawaan yang sangat berkelas.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Series YOLO!: Rekomendasi Tontonan Lucu dan Bermakna

Di sebuah kota tempat dimana penduduk api, air, tanah, dan udara hidup bersama, seorang wanita yang berapi-api dan seorang pria dari air mencoba untuk mengikuti arus dan menemukan sesuatu yang mendasar. Mereka mencari seberapa banyak kesamaan yang mereka miliki.

Film animasi yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang butuh tontonan keluarga karena bisa ditonton oleh semua usia. Ceritanya cukup menarik, plotnya sangat cerdas, dan tampilan visualnya sangat indah.

Fernando bahkan mengatakan bahwa detail yang ditampilkan dalam film ini baik dari depan, belakang, refleksi, pantulan cahaya, bahkan semua pergerakan dari setiap karakternya sangat memukau.

Kita akan disuguhkan dengan warna-warna yang indah dengan detail gerakan yang cukup kompleks dan yang pastinya memanjakan mata. Animasi yang ditampilkan pun memiliki ciri khas tersendiri. Penulisan skrip filmnya tidak hanya menampilkan cerita drama tetapi ada unsur humor, hingga diksi dan dialognya dikemas dengan baik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x