Sinopsis dan Review Film The Guy Ritchie's The Convenant: Tragis dan Mengharukan

- 20 Mei 2023, 14:55 WIB
sinopsis dan review The Guy Ritchies The Convenant
sinopsis dan review The Guy Ritchies The Convenant /editornews/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi tontonan film, The Guy Ritchie's The Convenant adalah film yang akan membuat kamu merasa tragis dan haru di waktu yang sama.

q

Sebelum kamu menonton film ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film The Guy Ritchie's The Convenant terlebih dahulu untuk mengetahui gambaran ceritanya.

Dilansir editornews.id melalui TikTok cillacillo, Priscilla memberikan sinopsis dan review film The Guy Ritchie's The Convenant.

Film The Guy Ritchie's The Convenant ini menceritakan tentang kisahnya sersan John Kinley yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Dia mendapatkan tugas terakhir untuk menyerbu markas pembuatan bom Taliban di Afghanistan.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film A Taxi Driver: Rekomendasi Film Korea dari Kisah Nyata

Di sini, sersan John bekerja sama dengan penerjemah lokal bernama Ahmed yang diperankan oleh Dar Salim. Tapi pertempuran mereka tidak berjalan mulus sehingga harus diselesaikan hingga titik darah penghabisan.

Film ini cukup mengahrukan dengan jalan ceritanya yang mudah dipahami. Penontonnya bahkan meneteskan air mata saking terharunya. Dari sekian banyak squad yang maju hanya tersisa 2 orang saja yang bertahan.

Setelah habis cerita tentang peperangan, film ini menceritakan bagaimana keduanya bertahan hingga harus menyamar dan kabur dari kejaran orang-orang. Peperangan yang disuguhkan dalam film ini cukup seru dan menegangkan terlebih kisah yang diangkat di film ini merupakan kisah nyata.

Sinematografi yang ditampilkan sangat menyejukkan mata sehingga penonton tidak ingin berpaling dari layar kaca. Bahkan, angel pengambilan gambarnya pun sangat bermakna dan dibuat sedemikian rupa hingga penonton ikut terbuai dan merasakan kejadian tersebut benar-benar nyata.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x