Rose BLACKPINK Mendapat Perhatian Karena Aegyo Tak Terduganya di Festival Film Cannes ke-76

- 18 Mei 2023, 20:03 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID –  Rose BLACKPINK diketahui menghadiri Festival Film Cannes yang merupakan festival tahunan paling bergengsi.

Seperti yang diharapkan atas penampilanya, Rose BLACKPINK terlihat sangat cantik saat dia mengenakan gaun hitam yang menakjubkan, elega, dan simple  tetapi membuat visualnya bersinar.

selain dari bakat dan visualnya yang memukau, Rose BLACKPINK juga tidak takut untuk tampil manis dan menampilkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Namun meski Rose BLACKPINK tampak memesona, anggun, dan seperti bintang film lainya, sang bintang itu tiba-tiba merasa malu ketika dia membawa dirinya yang merupakan mewakili sedikit K-Pop ke acara tersebut.

Baca Juga: Tanggapan Agensi Terkait Rumor Dating Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS di Paris

Mengingat festival tersebut adalah acara yang sangat besar dan Rose dan Jennie BLACKPINK, bersama dengan bintang besar Korea lainnya, diumumkan untuk menghadiri Festival Film Cannes.

Tidak mengherankan jika media Korea hadir. Daan saat salah satu media Korea meminta sang bintang untuk melakukan beberapa aegyo, kemudian sang bintang meletakkan tangannya di pipinya seperti hati.

Saat video dan foto tersebut dibagikan, netizen tidak dapat melupakan aegyo menggemaskan Rose dan fakta bahwa dia melakukan aegyo di acara yang begitu besar dan mendunia.

Seperti yang diharapkan, Rose berhasil menghadirkan visual yang tidak nyata tetapi juga kepribadiannya yang menawan yang disukai penggemar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x