Tanggapan Agensi Terkait Rumor Dating Jennie BLACKPINK dan Taehyung BTS di Paris

- 18 Mei 2023, 19:44 WIB
Taehyung BTS dan Jennie BLACKPINK
Taehyung BTS dan Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Agensi yang Jennie BLACKPINK dan Taehyyung BTS yakni HYBE Dan YG memberikan komentar singkat terkait video kedua bintang tersebut yang dikabarkan tengah dating di Paris.

Agensi  taehyung dan Jennie telah memberikan tanggapan singkat terkait video terbaru yang diduga dari kedua bintang tersebut sedang berjalan-jalan sambil berpegangan tangan di pinggir sungai.

Hal tersebut di ketahui saat salah seorang fotografer di Paris membagikan video dating kedua bintang tersebut pada tanggal 18 Mei 2023.

Sebuah video menyebar di media sosial dengan cepat menampilkan dua orang yang sangat mirip Taehyung  dan Jennie bergandengan tangan saat berjalan di Paris.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film yang Bantu Kamu Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Kamu, Yuk Tonton

Ketika dihubungi untuk memberikan tanggapan oleh outlet media Sports Seoul, HYBE dan YG Entertainment berkomentar singkat dengan pernyataan, “Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini).”

Taehyung dan Jennie pertama kali terseret dalam rumor kencan setahun yang lalu pada Mei 2022. Pada saat itu, YG Entertainment berkomentar serupa, “Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan (mengenai masalah ini).”

Dengan ramainya rumor kencan dan beredarnya video dan foto yang mirip dengann kedua bintang tersebut, para penggemar banyak yang berspekulasi atau menduga bahwa foto yang beredar adalah editan.

Namun tidak dengan video yang baru-baru ini beredar, karena keduanya sangat jelas diikuti masing-masing manajer, bahkan banyak saksi  yang melihat moment tersebut.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x