Ricky Cuaca Benarkan Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian: Dahlia Poland Gak Bikin Drama

- 17 Mei 2023, 09:09 WIB
Ricky Cuaca benarkan adanya dugaan perselingkuhan Fandy Christian
Ricky Cuaca benarkan adanya dugaan perselingkuhan Fandy Christian /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sebagai seorang aktor dan sahabat dari aktris cantik Dahlia Poland, Ricky Cuaca membenarkan adanya dugaan perselingkuhan Fandy Christian.

Ricky Cuaca sendiri mendengar hal tersebut langsung dari Dahlia Poland sebagai sahabatnya. Dilansir editornews.id melalui Invest Investigasi, Ricky Cuaca beberkan adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Fandy Christian terhadap Dahlia Poland.

"Ya pasti sangat sedih sih, liat sahabat sendiri itu ada masalah, apalagi masalah rumah tangga gitu, ya kita bisa kasih support lah sebagai orang luar gitu," ucap Ricky.

Aktor yang akrab disapa Ricu itu mengaku bahwa dirinya memang tidak bisa ikut campur lebih jauh meskipun sudah menjadi sahabatnya.

Baca Juga: Sempat Putus, Jordi Onsu Kini Gandeng Frislly Herlind dan Ungkap akan Menikah

"Walaupun kita deket, tapi kan kita harus ada jarak juga, jadi biarin intern dulu yang memperbaiki itu semua," tegasnya.

Mendengar adanya perselingkuhan yang dilakukan suami sahabatnya, Ricu mengaku dirinya tidak kaget.

"Ya biasa aja karena lagi musim kan, cuma bukan dalam arti, ga harus diheboh-hebohin sih, karena terjadi di kalangan artis," paparnya.

Bahkan, sebelumnya, Ricu sempat berpikir bahwa berita ini hanya settingan. Namun, setelah mendengar pernyataan dari Poland, dia mengatakan bahwa hal ini memang benar adanya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Inara Rusli Beberkan Hasil Pemeriksaan Polisi atas Laporannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x