Inara Rusli Dicecar 43 Pertanyaan dari Penyidik, Soal Dugaan Perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa

- 14 Mei 2023, 15:03 WIB
Inara Rusli dan Virgoun.
Inara Rusli dan Virgoun. /Instagram @mommy_starla/

 

EDITORNEWS.ID - Istri dari Virgoun, Inara Rusli, penuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk melanjutkan laporannya soal dugaan perzinahan antara Virgoun dan Tanri Ajeng Anisa.

Kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait dengan laporan polisi yang dibuatnya.

Inara Rusli hadir bersama kuasa hukumnya mengakui sudah membawa langsung bukti-bukti yang dinilai akan membuktikan dugaan perzinahan Virgoun.

Kuasa hukum Inara Rusli, Aulia Taswin ungkapkan kedatangan kliennya ke Polda Metro Jaya sambil menerangkan soal bukti dugaan perzinaa berupa screenshot dan chat.

Baca Juga: Ibunda Virgoun Murka Pada Inara Rusli, Menyebut Menantunya Hanya Memberi Uang Rp300 Ribu saat Natal

Ia, menyebutkan, kliennya saat dimintai keterangan mendapatkan sekitar 43 pertanyaan selama di Polda Metro Jaya sejak kedatangannya yang tidak diketahui wartawan sekira pukul 15.00 WIB.

Pada saat Inara selesai dimintai keterangan Ia juga tidak diketahui kapan keluarnya dan hanya bisa diwakilkan oleh kuasa hukumnya saat bertemu wartawan sekira pukul 19.00 WIB.

“Malam hari ini dimana saya baru keluar dari pemeriksaan yaitu Inara sebagai pelapor dan sudah di BAP,” ujar Aulia kepada wartawan, Jumat,12 Mei 2023, malam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x