Usai Rumor Kencan, Taylor Swift dan Matty Healy Terlihat Mesra di New York City

- 12 Mei 2023, 17:10 WIB
Taylor Swift dan Matty Healy tertangkap kamera sedang berpegangan tangan di New York
Taylor Swift dan Matty Healy tertangkap kamera sedang berpegangan tangan di New York /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Taylor Swift dan Matty Health menurut laporan The Sun minggu lalu keduanya dikaabrkan tengan berkencan..

Terbaru terlihat pada hari Kamis 11 Mei 2023 keduanya berada di Casa Cipriani, New York City. Mereka terlihat mesra dengan duduk bersebelahan di sebuah jamuan makan di lounge.

Rekan musisi dan kolaborator Taylor Swift, Jack Antonoff terlihat bersama mereka. Bahkan foto yang beredar di media sosial menunjukkan pasangan itu bergandengan tangan.

Meski pasangan tersebut belum mengomentari berita hubungan tersebut, namun Healy terlihat selalu datang di ketiga jadwal tur konser Taylor Swift di Nashville.

Baca Juga: Justin Bieber dan Hailey Bieber Terlihat Romantis Saat Berbelanja di New York City

Momen kehadiran Healey tersebut diambil oleh penonton konser yang menonton Taylor Swift tampil di Nissan Stadium pada malam pembukaan Jumat 5 mei 2023.

Rumor kencan mereka muncul setelah beberapa sumber mengkonfirmasi perpisahan antara Taylor Swift dengan aktor Joe Alwyn setelah enam tahun berpacaran.

Sumber mengklaim bahwa pasangan itu berpisah beberapa minggu sebelum Taylor Swift pertama kali memulai Eras Tour-nya pada pertengahan Maret 2023.

Sebuah sumber yang dekat dengan pemenang Grammy Award mengatakan kepada bahwa pada saat itu perpisahan mereka disebabkan oleh "perbedaan kepribadian mereka".***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x