Tidak Ingin Memperlihatkan Anaknya ke Publik, Begini Alasan Indah Permatasari dan Arie Kriting

- 11 Mei 2023, 10:28 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasangan selebritis Indah Permatasari dan Arie Kriting dikenal sebagai pasangan yang tidak ingin memperlihatkan anaknya ke publik.

Bahkan, Indah Permatasari dan Arie Kriting tidak megunggah foto sang anak di media sosial pribadinya. Dilansir editornews.id melalui YouTube Gue Sehat, Indah Permatasi dan Arie Kriting mengungkap alasan mengapa mereka tidak memperlihatkan wajah anaknya di media sosial.

Dengan candaan, komika Indonesia itu mengatakan bahwa alasan mengapa dirinya tidak memperlihatkan wajah sang anak karena takut tersaingi.

"Karena kami tidak mau tersaingi. Kayanya kalau wajah dia muncul ke permukaan, orang akan lebih menyukai dia daripada kami berdua," ucap Arie.

Baca Juga: Sempat Cekcok di Media Sosial dengan Ibunda Virgoun, Inara Rusli Klarifikasi Soal Larang Beli Gitar

Mendengar jawaban ini, Indah hanya tertawa di sampingnya. Kemudian, Ayah satu anak ini menjawab dengan bijak bahwa anaknya harus bisa mencari pamornya sendiri.

"Dia harus berusaha sendiri mencari spotlightnya. Bapak ini capek membangun identity, eh nanti diambil sama dia," jelasnya.

Indah sendiri menjawab bahwa alasan tidak memperlihatkan anaknya ke publik agar sang anak bisa menikmati masa kecilnya tanpa harus dikenal banyak orang.

"Karena ya biarin aja dia menikmati masa-masa bayinya. Aku juga gamau ketika posting-posting kan banyak diliat orang, banyak komentar dari orang, takutnya menambah beban pikiran aku," paparnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah