Tenri Ajeng Anisa Beserta Keluarga Tuntut Inara Rusli dan Virgoun atas Kasus Pencemaran Nama Baik

- 6 Mei 2023, 07:55 WIB
Tenri Ajeng Anisa tuntut Inara Rusli dan Virgoun atas kasus pencemaran nama baik
Tenri Ajeng Anisa tuntut Inara Rusli dan Virgoun atas kasus pencemaran nama baik /

EDITORNEWS.ID - Setelah namanya diseret atas kasus perselingkuhan dengan Virgoun yang dibongkar Inara Rusli, Tenri Ajeng Anisa membuat somasi kepada keduanya.

Usai mengajukan somasi, Tenri Ajeng Anisa pun membuat laporan kepada Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik dan menuntut Inara Rusli karena sudah menuduh dirinya sebagai selingkuhan Virgoun.

Tenri Ajeng Anisa mengajukan laporan atas kasus pencemaran nama baik ini beserta dengan Ibunya, pacarnya, dan beberapa anggota keluarga lainnya.

Kuasa hukum Tenri, Teguh Putra menyampaikan pada Jumat, 5 Mei 2023 malam, pihaknya sudah melaporkan kasus pencemaran nama baik yang dibuat oleh kliennya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Virgoun Sebut Berkas Perceraian Sudah Masuk: Sidangnya akan Tertutup

"Hari ini kami beserta klien kami Tenri, yang hari ini juga didampingi oleh Ibunya, oleh pacarnya, dan seluruh rekan dari Omnya. Hari ini kami membuat laporan polisi terkait dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah di media sosial," ucap Teguh Putra.

"Itu sebagaimana dimaksud pasal 27 ayat 3 atau pasal 3 10 KUHP atau pasal 3 11 KUHP dan atau pasal 13 KUHP juga pasal 45 Hukum UU ITE," sambungnya.

Pihaknya mengatakan bahwa laporan ini dibuat bukan hanya ditujukan kepada Inara Rusli dan Virgoun saja melainkan untuk pihak-pihak lain yang terlibat dalam kasus pencemaran nama baik dirinya.

"Karena ini di media sosial, jadi siapapun yang mengepost, merepost, menyebarkan, itu semuanya dalam konteksnya. Jadi bukan hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun tapi semua pihak yang ikut merepost dna menyebarkan yang akan menjadi ranah kepolisian untuk memeriksanya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x