Pernah Gagal Operasi Hidung, Priyanka Chopra Jonas Sempat Berada pada Fase Gelap dan Depresi

- 5 Mei 2023, 08:16 WIB
Priyanka Chopra Jonas
Priyanka Chopra Jonas /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Priyanka Chopra Jonas membuka rahasia tentang bagaimana prosedur operasi hidung untuk mengubah kecantikanya pernah gagal hingga mengakibatkan kesehatan mental dirinya.

Aktris berusia 40 tahun itu muncul di sebuah episode The Howard Stern Show dan menjelaskan bahwa dia sebelumnya telah menjalani operasi hidung yang gagal pada awal 2000-an setelah dokter merekomendasikan dia memiliki polip di rongga hidungnya diangkat.

"Itu adalah fase gelap," katanya kepada Howard Stern tentang akibatnya ketika dia mengetahui bahwa ahli bedah membuat kesalahan selama prosedur.

"Hal ini terjadi, dan wajah saya terlihat sangat berbeda, dan saya mengalami depresi yang dalam dan dalam," lanjut Chopra Jonas.

Baca Juga: Lirikan Fuji saat Thoriq Dipeluk Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Bikin Netizen Kesal

Chopra juga membeberkan bahwa dia kemudian dipecat dari tiga film yang berbeda dan mengira karir aktingnya sudah berakhir sebelum dimulai karena isu operasi hidungnya.

Ia mengakui bahwa kesehatan mentalnya sangat diperjuangkan sehingga dia tidak meninggalkan rumah. Dia hanya melakukannya ketika ayahnya, seorang dokter sendiri, mendorongnya untuk menjalani operasi korektif.

"Aku takut akan hal itu, tetapi ayah selalu ada bersamaku, dia memegang tanganku dan membantuku mmebangun kembali kepercayaan diriku,”kenangnya.

Chopra Jonas sebelumnya berbagi rincian tentang operasi hidung yang gagal dalam memoarnya, “Unfinished”, ia menuliskan bahwa hasilnya membuat perasaannya hancur dan putus asa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x