Lirikan Fuji saat Thoriq Dipeluk Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Bikin Netizen Kesal

- 4 Mei 2023, 15:12 WIB
Nikita Mirzani Peluk Thoriq
Nikita Mirzani Peluk Thoriq /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan video yang menunjukkan sikap Thoriq Halilintar  saat dipeluk oleh Nikita Mirzani menjadi sorotan netizen.

Seperti diketahui sebelumya, Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan berpacaran pada awal tahun 2022. Sejak awal hubungan keduanya banyak mendapat dukungan netizen hingga disebut sebagai pasangan bernama Thofu.

Fuji dan Thariq Halilintar mengumumkan putus usai setahun berpacaran. Walaupun sudah jadi mantan, keduanya memutuskan buat menjaga hubungan baik selayaknya bestie.

Dalam momen tersebut, mantan kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji berada di lokasi yang sama. Sontak saja warganet mempertanyakan sikap keluarga Gen Halilintar melihat kelakuan Thoriq tersebut. 

Baca Juga: Virgoun Resmi Ajukan Cerai, Inara Rusli Buka Suara: Siap Gak Siap Masa Saya Lari dari Masalah

Selain unggahan akun TikTok @YanaFirmansyah, telah tersebar berbagai media sosal  instagram netizen. Bahkan momen Thoriq Halilintar sedang dipeluk dari belakang oleh Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu, adik Atta Halilintar itu tak menunjukkan sikap penolakan. 

Ia tampak hanya diam sembari melihat suasana sekelilingnya, yakni dalam acara pembukaan klinik baru produk kecantikan di Malang.

Uniknya, warganet justru menyoroti sikap Fuji yang hanya lewat tak menghiraukan kemesraan Thoriq dan Nikita Mirzani tersebut. Sikap Fuji itu disebut sangat profesional.

“Ty, gua suka gaya luh ty kelasss @fujiiiian,” ujar @MutiaAjah.

Baca Juga: Review Film Guardians Of The Galaxy 3: Film Marvel Terbaik Setelah End Game

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x