Review Film Guardians Of The Galaxy 3: Film Marvel Terbaik Setelah End Game

- 4 Mei 2023, 13:12 WIB
Review film Guardians Of The Galaxy 3
Review film Guardians Of The Galaxy 3 /

EDITORNEWS.ID - Film bioskop berjudul Guardians Of The Galaxy 3 akan tayang Rabu, 5 Mei 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Salah satu TikToker Gandhi Fernando yang sudah menonton film Guardians Of The Galaxy 3 ini di bioskop Thailand memberikan reviewnya.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok gandhifernando, Gandhi review film Guardians Of The Galaxy 3. Dia mengatakan film ini sebagai film marvel terbaik setelah film End Game.

Bahkan dia mengatakan bahwa Siper No Way Home pun kalah dengan film yang satu ini. Film marvel yang satu ini bercerita tentang Peter Quill yang masih terhuyung-huyung karena kehilangan Gamora.

Dia harus mengerahkan timnya untuk mempertahankan alam semesta dan melindungi salah satu dari mereka. Jika misinya ini tidak terpenuhi maka ini akan menjadi akhir dari Guardian.

Baca Juga: Komentar ARMY Saat Jin BTS 'Live' Tak Disangka Bikin Suga BTS Ingin Pensiun Jadi Idol K-Pop

Film garapan James Gun ini berhasil membuat para penontonnya takjub dengan ceritanya. Tidak bertele-tele dan fokus pada cerita Peter Quill.

Akting dari para pemainnya juga membuat film ini sangat menjiwai. Mereka merupakan aktor dan aktris berbakat seperti Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill, Zoe Saldana yang berperan sebagai Gamora, Will Poulter yang berperan sebagai Adam Walrock.

Ada pula Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula, Vin Diesel yang berperan sebagai Baby Groot, Chukuwudi Iwuji yang berperan sebagai Evolutionary, dan sederet aktor dan aktris hebat lainnya.

Bukan hanya cerita yang bagus, kemistri dari para pemain yang kuat dengan dinamika setiap karakternya, namun pemilihan lagu-lagu terbaik di film ini membuat season 3 dari Guardians Of The Galaxy semakin keren.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x