Viral! Visual Awet Muda Aktris Song Hye Kyo dan Aktris Peraih Oscar Michelle Yeoh saat  Reuni di Met Gala

- 2 Mei 2023, 22:44 WIB
Soong Hye Kyo dan Michelle Yeoh di tahun 2008 (kiri) tahun 2023 (kanan)
Soong Hye Kyo dan Michelle Yeoh di tahun 2008 (kiri) tahun 2023 (kanan) /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Twitter kembali ramai dengan menampilkan foto Song Hye Kyo yang terlihat cantik,  dipertemukan kembali dengan teman lama dan aktris pemenang Oscar Michelle Yeoh di Met Gala 2023 yang di gelar pada 1 Mei 2023.

Song Hye Kyo bertemu di usianya 41 tahun, sementara Michelle Yeoh di usia 60 tahun. Diketahui sebelum kembali dipertemukan di Met Gala 2023, keduanya memang sudah sempat bertemu saat masih menjadi artis ternama di benua Asia.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2008 di Festival Film Cannes, dan telah memperlakukan penggemar dengan beberapa interaksi ikonik mereka selama bertahun-tahun.

Mengingat ketenaran dan kepopulerannya, Song Hye Kyo menjadi salah satu bintang yang memeriahkan acara bergengsi Met Gala dengan mengenakan Fendi, aktris itu tampak sangat memukau dalam interpretasinya sendiri atas tema tersebut, yang didasarkan pada desainer Karl Lagerfeld.

Baca Juga: Kisah Di Balik Pakaian Vintage CHANEL Jennie BLACKPINK  di Met Gala 2023

Hampir tepat 15 tahun sejak mereka pertama kali bertemu di Festival Film Cannes ke-61, keduanya dipertemukan kembali di acara tersebut. Seperti yang diharapkan, kedua aktris terlihat sempurna, dan meskipun lebih tua dari banyak tamu, mereka terlihat sama muda dan tidak tampak menua sama sekali.

Saat foto itu diposting, netizen tidak bisa percaya melihat kedua bintang Asia tersebut bersatu kembali.

“Kami menyaksikan reuni michelle dan hyekyo setelah bertahun-tahun”kata salah satu akun Twitter, dengan mengunggah foto perbandingan keduanya yang terbaru dan beberapa tahun silam.

Michelle Yeoh adalah pemenang Oscar, dan Song Hye Kyo baru-baru ini memenangkan Baeksang untuk aktris terbaik. Itu adalah pertemuan dua wanita sukses dan berbakat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x