Kisah Di Balik Pakaian Vintage CHANEL Jennie BLACKPINK  di Met Gala 2023

- 2 Mei 2023, 22:20 WIB
Pakaian Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023
Pakaian Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK baru-baru ini menghadiri Met Gala 2023, yang merupakan event penggalangan dana tahunan yang menarik bintang top selebriti dari seluruh dunia.

Event yang digelar pada Senin 1 Mei 2023 ini adalah salah satu acara red karpet paling terkenal di dunia mode. Dengan mengundang penyanyi, aktor, model, dan lainnya untuk mewakili kreasi merek-merek mewah mereka.

Jennie BLACKPINK  diberi kesempatan untuk menghadiri Met Gala sebagai brand ambassador global CHANEL. Di sini, dia mengenakan pakaian sederhana namun memukau. Ia memakai  gaun putih tanpa tali dengan garis leher kerang dan sabuk hitam, choker, dan sarung tangan yang serasi.

Karena desainnya yang sederhana dibandingkan dengan penampilan mewah lainnya yang membuat Met Gala terkenal, beberapa netizen menganggapnya kurang memuaskan.

Baca Juga: Bertabur Bintang Selebriti dengan Koleksi Fashion Mewah dan Unik, Met Gala Merupakan Acara Amal

Pada saat yang sama, ia memiliki sejarah yang bermakna yang tidak terlihat sekilas. Gaun vintage Jennie BLACKPINK dibuat ulang dari karya yang dibuat sendiri oleh Karl Lagerfeld selama masa pemerintahannya di CHANEL antara tahun 1983 hingga 2019.

Secara khusus, itu adalah "Look 164" dari koleksi Ready To Wear Fall/Winter 1990 miliknya. Dan tentunya sangat sesuai dengan tema Met Gala tahun ini yakni "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty".

Jennie tampak memukau dalam karya yang diberi kehidupan kedua dalam latar modern Met Gala. Gaun dan asesorisnya sangat cocok dengan potongan vintage.

Apa yang membuat ini terlihat istimewa adalah karena ini dibuat ulang oleh CHANEL dan tidak disewa atau dipinjam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x