Pria Berusia 40-an Melempar Batu Bata ke Lokasi Syuting Drama Baru Park Eun Bin, Menyebabkan Staf Terluka

- 1 Mei 2023, 20:30 WIB
Park Eun Bin
Park Eun Bin /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktris Park Eun Bin saat ini sedang syuting untuk K-Drama baru. Pada 30 April 2023, dilaporkan bahwa sebuah batu bata telah dilempar ke lokasi syuting, menyebabkan staf terluka.

Menindak lanjuti masalah tersebut, saat ini pihak penyelenggara drama Korea terbaru Park Eun Bin dengan cepat melakukan penyelidikan.

“Memang ada kasus di mana sebuah batu bata tiba-tiba terbang di lokasi syuting, menyebabkan staf terluka. Namun kasusnya belum berakhir, dan penyelidikan masih berlangsung. Kami akan sangat berhati-hati di lokasi syuting kedepannya,” akat pperwakilan Staf untuk Drama, mengutip Koreaboo Senin (1/5).

Menurut informasi, masalah tersebut terjadi pada 26 April 2023 lalu, sekitar pukul 3 pagi. Drama tersebut sedang syuting di Jongno gu, Seoul, ketika seorang pria berusia 40-an tiba-tiba melempar batu bata ke lokasi syuting. Seorang staf wanita akhirnya terluka.

Baca Juga: Sebelum Film ‘Sewu Dino’, Ternyata Mikha Tambayong Sudah  Pernah Membintangi 3 Film Horor

Dalam penyelidikan, pelaku mengaku kesal dengan cahaya dan kebisingan yang ditimbulkan oleh pembuatan film dan tidak bisa tidur.

Anggota staf yang terluka dikirim ke rumah sakit dan menerima perawatan. Dan bersyukurnya, tidak ada cedera serius yang dialami.

Meskipun laporan media tidak secara langsung menyebutkan nama drama yang terlibat, Park Eun Bin baru-baru ini dikonfirmasi untuk K-Drama baru berjudul ‘ Diva Of The Deserted Island’. Pembuatan film dijadwalkan untuk tahun 2023 ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x