Sinopsis dan Review Film Cek Toko Sebelah 2: Rekomendasi Tontonan Hiburan di Hari Libur

- 30 April 2023, 09:23 WIB
Sinopsis dan review film Cek Toko Sebelah 2
Sinopsis dan review film Cek Toko Sebelah 2 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Film Cek Toko Sebelah 2 merupakan film komedi besutan Ernest Prakasa dimana film pertama sudah rilis tahun 2016 lalu.

Sebelum menonton film ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review film Cek Toko Sebelah 2 untuk mendapatkan gambaran seperti apa ceritanya.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok lazyfigter.asli, dirinya membagikan sinopsis dan review film Cek Toko Sebelah 2. Sebelumnya, film pertama dari komedian Indonesia ini sudah berhasil ditutup dengan sangat apik.

Bedanya di sekuel keduanya ini sudah tidak ada Toko yang menjadi iconic dari cerita film ini. Namun, isi ceritanya sendiri masih mengangkat isu keluarga sama seperti di sekuel pertamanya. Di film yang kedua ini, banyak cerita yang diambil dari beberapa sudut pandang sehingga ceritanya semakin kompleks.

Baca Juga: Lagu ‘Like Crazy’ Jimin BTS Masih Bertahan di Tangga Lagu Resmi Inggris

Kasus permasalahan yang diambil pun cukup berani, mulai dari childfree, orang tua yang banyak menuntut, dan masih banyak kasus permasalahan lain di keluarga yang cukup erat kaitannya dengan kehidupan.

Penulisan ceritanya juga cukup rapi, semua karakternya memiliki porsi yang pas di kisahnya masing-masing yang membuat karakternya memiliki alasan yang kuat untuk setiap keputusan yang mereka ambil.

Tapi sayangnya, di sekuel kedua ini, Erwin di sini cukup pasif karena terlalu mengikuti arus. Semua tindakan yang diambil beralasan klise, yaitu cinta. Namun, di sinilah cerita-cerita kedua pasangan itu mulai berkembang.

Masih sama dengan pemeran di season sebelumnya, film Cek Toko Sebelah 2 ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Mulai dari Laura Basuki, Ernerst Prakasa, Dion Wiyoko, Widuri Puteri, Chew Kin Wah, Adinia Wirasti, Maya Hasan, Yusril Fazira, Morgan Oey, Anggika Bolsterli, dan Jenny Zhang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x