Ini 4 Alasan Mengapa Harus Menonton Drama Korea ‘Dr. Romantic 3’

- 28 April 2023, 13:23 WIB
Para pemain 'Dr. Romantic 3'
Para pemain 'Dr. Romantic 3' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Drama Korea yang tang di SBS yakni “Dr. Romantic 3” adalah drama populer yang menceritakan tentang kisah dokter secara realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

 

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang, bersama beberapa pemain baru.

Menjelang pemutaran perdana drama, “Dr. Romantic 3” tim editornews.id membagikan empat alasan untuk menonton drama korea ini yang sangat dinantikan!

  1. Kembalinya Drama yang Mengharukan dan Menyenangkan

“Dr. Romantic” seoson 1 dan 2 telah menerima banyak cinta dari publik sebagai drama medis baru tentang mimpi dan cita-cita. Cita-cita si jenius eksentrik Dr. Kim (Han Suk Kyu) ini disebut norak dan kuno, tetapi sebenarnya membawa kisah-kisah manusiawi yang dirindukan orang-orang.

Baca Juga: Penonton Film Buya Hamka Volume 1 Menantikan Volume 2 dan 3, Begini Reaksi Vino G Bastian

  1. Dokter Doldam Kembali

Selain aktor veteran berbakat Han Suk Kyu, yang sekali lagi akan menyentuh pemirsa dengan perannya, seluruh pemeran, yang merupakan kekuatan pendorong di balik kesuksesan serial ini, sekali lagi akan menunjukkan kerja sama tim yang fenomenal.

Melanjutkan dari Season 2, ada GS Surgeon Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) yang mengikuti jejak Dr. Kim, dan CS Surgeon Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang merupakan ikon pertumbuhan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x