Sinopsis Film Hunger: Rekomendasi Film Thailand Terbaik di Netflix Bertema Masak

- 27 April 2023, 16:35 WIB
Poster film Hunger Thailand
Poster film Hunger Thailand /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kamu hobi makan, film yang satu ini membuat kamu ingin terbang ke Thailand dan makan-makanan khas di sana.

Film berjudul Hunger ini sempat menempati posisi pertama film yang paling banyak ditonton di Netflix sejak tanggal perilisannya.

Sebelum menonton film ini, ada baiknya kamu mengetahui sinopsis film Hunger terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran ceritanya.

Sinopsis film Hunger ini bercerita tentang seorang wanita berumur dua puluhan yang mewarisi rumah makan keluarga di Bangkok bernama Aoy. Rumah makan yang dia jalankan ini cukup laku dan memang sangat enak karena resepnya merupakan turun temurun dari neneknya.

Baca Juga: Sinopsis Serial Teluh Darah: Rekomendasi Tontonan Horor Misteri Indonesia

Aoy sangat mencintai pekerjaannya karena dia juga sangat suka memasak dan memiliki bakat luar biasa dalam memasak.

Suatu hari, ada seorang pria yang memberikan kartu nama dan mengatakan kepada Aoy bahwa dirinya sangat berbakat dalam memasak dan bisa meraih mimpi yang lebih daripada rumah makan ini. Ternyata pria ini menawarkan Aoy untuk bergabung ke tim bernama Hunger.

Tim ini dipimpin oleh koki terbaik di Thailand bernaa Paul. Di sana Aoy bergabung menjadi koki elit. Film berjudul Hunger ini merupakan film thriller karena mengandung unsur mencekam dan membuat penontonnya tutup mata.

Film ini mengangkat tema kuliner yang akan mengupas tuntas mengenai rasa lapar yang tidak pernah kenyang.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x